Politik

Baru Aja Bebas Murni, Rizieq Udah Sok Garang.

Xhardy 13 days ago 476.0

Lama tak dengar kabar tentang Rizieq, ternyata pada hari Senin kemarin, dia sudah bebas resmi. Selama ini dia masih kalem dan tidak banyak bersuara.

Tapi setelah bebas murni, gasnya mulai jalan lagi nih tampaknya.

Rizieq bersuara soal peristiwa KM 50. Kayaknya masih belum rela menerima kenyataan dari apa yang terjadi.

"Siapa pun, pihak mana pun akan saya kejar yang terlibat KM 50. Saya enggak peduli siapa orangnya, saya akan kejar mereka dari dunia sampai akhirat," kata dia.

"Di dunia ini akan saya kejar mereka dari proses hukum baik nasional maupun internasional. Dan kita sudah kirim berkas beberapa waktu lalu baik itu ke beberapa negara yang peduli soal HAM," katanya lagi.

Rizieq secara terbuka menantang mereka yang dia yakini terlibat di peristiwa itu.

"Dan saya tantang mereka para pembantai KM 50, kapan lagi mereka mau bantai saya? Saya tunggu. Itu saja, kalau mereka jantan, mereka berani, mereka betul2 orang2 yang punya keberanian sebagaimana mestinya saya tunggu," kata Rizieq.

Beginilah kalau bertopeng palsu. Sifat aslinya memang begitu. Begitu lepas dari ancaman hukuman, topeng aslinya kelihatan. Gak introspeksi, gak mau berkaca. Padahal jika dia waktu itu tidak berulah dan tidak ngumpet, maka peristiwa itu tidak akan terjadi.

Dia yang mau lari dari proses hukum, sekarang malah galak mau menantang balik. Dia aja, ketika terkena masalah, langsung kabur ke Arab Saudi dengan alasan umroh kok.

Sudah tua, masih saja mau cari gara-gara. Ingat lho, masih banyak kasus lain yang belum dibuka satu per satu. Masih ingat banyak laporan terhadap Rizieq dari berbagai kasus? Nanti gol lagi, nyesel lho. Ingat usia.

Atau jangan Rizieq mau cari perhatian atau pansos karena namanya akhir-akhir kurang disorot media? Kasihan deh. Prabowo yang dulu dekat dengan Rizieq dkk aja sudah ogah dekat-dekat. Sudahlah, popularitas Rizieq sudah game over, sudah padam. Mau teriak kayak gimanapun, sudah tidak ada efeknya. Malah nanti disikat habis pula sampai gundul, hehehe.

Gak usah sok berani. Kalau memang berani gak mungkin dulu main kabur ke Arab Saudi sampai bertahun-tahun. Mau pamer keberanian dan kegarangan, tapi jangan gini caranya.

Inilah kelompok yang sangat disayangkam sekali kenapa tidak diberantas dengan cepat. Sifat Rizieq dan kelompoknya memang seperti itu. Biang onar, suka membuat statement keras dan kontroversial seolah presiden pun berada di bawah dia.

Bagaimana menurut Anda?